Greedy, Dizzy.

November 14, 2014

old watches

Setengah empat pagi.

Dari balik selimut, aku mendengarmu berbisik : "I gotta go."  namun aku memilih untuk tetap memejamkan mataku, dan mengunci mulutku. Malas menjawab, terlalu enggan untuk berdebat mengenai ini lagi dan lagi.

Setengah sepuluh malam

"I need to see you. I can't get enough of you." Apa kau tersadar bahwa tidak akan pernah ada kepuasan atas apa yang sedang berlangsung di antara kita berdua sekarang? Rasanya sudah lebih dari belasan kali aku berusaha untuk mengingatkanmu tentang ini.

Setengah delapan pagi

Strange Attraction milik The Cure membangunkanku, merajuk, memintaku untuk tidak segera meninggalkan ranjang yang setengah bagiannya terasa lebih dingin daripada biasanya. Suaramu masih terngiang, beriringan dengan nyeri di kepala yang tiba - tiba datang dan membuat leherku terasa kebas.

Six months went by the summer lost
Obsessively the letters dropped into my life
The same soft blood smooth flowing hand
"please try to understand - I have to see you - have to feel you -
Tell you all the ways I need you - yours forever in love... "

Ketamakanmu akan aku, membuatku menggila. Kegamanganmu akan kita, membuatku mengelus dada. Aku sedang mencoba bernegosiasi dengan waktu, memintanya untuk sedikit lebih ramah, karena aku tahu, meninggalkan kita tidak akan pernah mudah. Bukan, ini bukan cinta. Entah apa, mungkin rasa yang tidak bernama.

You Might Also Like

0 comments