GUNS N ROSES FOR JAKARTA 2012

October 17, 2012

SMS dari Mas @streetbandits

Sore hari yang hectic bukan main, handphone saya berdering cukup lama, namun apa daya saya tak bisa menjawabnya, dikarenakan deadline yang tak ada kompromi. Selang semenit kemudian SMS masuk, itu pun tak segera saya baca. Sejam kemudian, saya buka log called, 1 missed called dari Mas @streetbandits diatas adalah screen capture SMS darinya. 

GUNS N ROSES AKAN DATANG KE JAKARTA BULAN DESEMBER TAHUN INI!!!!!!
badan saya gemetar hebat, mata mengerjap berkali - kali tak percaya, nafas memburu bak jejaka menahan gejolak membara (oke ini mulai lebay xD)

GUNS N ROSES AKAN DATANG KE JAKARTA BULAN DESEMBER TAHUN INI!!!!!!
Demi Tuhan saya rela memberikan celengan ayam saya yang terisi semenjak umur 13 tahun dengan tujuan melihat performance mereka secara LIVE!!!

Penampakan dari website resmi Guns N Roses http://gunsnroses.com/news/#104671

Dibawa oleh Promoter yang sebelumnya sukses membawa Morrissey ke Jakarta (dan sayangnya saya nggak sanggup beli tiketnya pada saat itu) yakni @IndikaPro yang siang ini ngetwit meminta semua orang untuk mengosongkan jadwalnya pada tanggal 15 Desember 2012 mendatang buat Guns N Roses. Sejenak saya berteriak kegirangan dan sesumbar pingin beli tiket VIP kalau harganya mentok di 3jt (semoga gak lebih dari 3jt) di twitter, lalu saya membaca twit Oom @abottsky yang berkata : "NO GNR WITHOUT SLASH, IZZY, DUFF, ADLER" dan juga "petikan gitar di intro lagu Sweet Child O' Mine terdengar manis tanpa Slash yang memainkan. #sikap #FansGNRgaricKeras" mau tak mau saya mengangguk, meng-amini kata - kata Oom @abottsky

Formasi baru Guns N Roses sepeninggalan Slash-Izzy-Duff-Adler


Formasi baru Guns N Roses ini memang sama sekali tidak se-"goosebumps" atau se-"nggreget" formasi yang lama. Siapa yang tak kenal Slash hanya dengan mendengarkan riff gitarnya yang bahkan dari radius 15KM saja kita masih bisa menebak dengan jitu, atau citra seorang Izzy Stradlin sebagai rockstar yang pendiam, Duff Mckaga yang nge-punk sekali di setiap performance nya bersama GnR, serta Steven Adler yang wajah imutnya mampu membius wanita manapun dengan sekali lirik.

Duff Mckagan, Slash, Axl, Izzy Stradlin, Steven Adler

THIS IS THE REAL GUNS N ROSES MOTHERFUCKER!!!!!!!!!! begitu seru saya berkali - kali di linimasa, sangat bersemangat menyambut kedatangan Guns N Roses walaupun dengan formasi baru. Apa daya.. siapa yang mampu mendamaikan perseteruan tiada akhir milik Axl dan Slash? apalagi kalau sampai berhasil membujuk mereka untuk kembali bersama untuk sekedar reuni.. THAT WILL BE A FUCKIN MIRACLE!!!!

P.S : Mas Gede, terima kasih banyak atas informasi yang mampu menggetarkan hatiku ini :') dan Oom Abott, aku setuju dengan kata - katamu, tapi (layaknya abg jaman sekarang) aku bisa apa 'tuk memilikimuuu?? (halah itu mah Armada) 

You Might Also Like

0 comments