H-1 Menjelang Konser Guns N' Roses Di Jakarta

December 14, 2012


guns n roses

Dari celah tumpukan deadline di hari terakhir minggu ini, saya masih bergelut dengan kondisi keuangan yang mengecewakan hahahaha, tiket GNR belum di tangan, namun harapan masih membumbung tinggi, melampaui batas malah. Awal November kemarin, saya sudah menyisihkan uang gaji dan hasil pecah celengan untuk membeli tiket GNR yang VIP, namun karena banyaknya cerita tentang kelakuan Axl Rose yang “mega-brengsek” itu (ini sebutan sah milik Axl yang diciptakan oleh mas @wenzrawk) saya membatalkan niat membeli tiket tsb. Uangnya saya pakai untuk kebutuhan lain yang menurut saya cukup menjadi prioritas, bayar kos, ongkos kerja sehari–hari, makan dsb.

Lalu saya sempat menjual beberapa baju dan sepatu koleksi lama saya yang teronggok penuh debu dan bau lemari (terima kasih banyak kepada teman–teman saya baik yang di JKT maupun kota lain yang mau membeli barang–barang tsb, you guys helped me so much!) dengan tujuan menambah sisa uang yang saya miliki untuk saya belikan tiket GNR. Apa daya, hasilnya tidak menyentuh sedikitpun harga tiket VIP nya yang sampai di angka 2,2jt. Anehnya saya nggak pusing apalagi kelimpungan :D memang sedikit panik, tapi bersyukur hati masih woles (ciyeh)

Sampai malam ini, uang yang saya miliki hanya 700ribu saja, masih kurang 400rb untuk 1 tiket Festival A yang harganya 1,1jt. Ini pun tidak membuat saya sedih, atau berkecil hati. Mengikuti ukuran badan saya yang besar, harapan saya pun masih besar untuk dapat menonton konser GNR yang sudah menjadi salah satu obsesi saya semenjak umur 9 tahun. Saya akan tetap datang ke Lapangan D Senayan, besok sore, bahkan sebelum gate dibuka. I don’t give a shit about those people who commented about the new GNR, it is without Slash, Izzy, Duff and Adler, but hey, we got the motherfucker Axl Rose! It’s enough for me.  

IT’S GUNS N ROSES ANYWAY, MOTHERFUCKER. I DON’T GIVE A SHIT.

Selain itu, mungkin saya nggak akan bisa nonton Soul Asylum, namun besok masih ada kesempatan untuk melihat performa Tommy Stinson :D patut ditunggu dan dinikmati. Mungkin karena ini Rock n' Roll lah, maka dari itu, saya tidak memusingkan soal tiket yang tidak dapat dibeli sekarang ini, dan menggila atau bahkan bunuh diri.. hahahahah.. I sold my soul to Rock n' Roll, and I'm blessed. 

Tulisan ini diiringi oleh Axl Rose yang menyanyikan Garden of Eden melalui earphone saya, berikut petikan liriknya ;

This fire is burnin's and it's out of control
It's not a problem you can stop It's rock n' roll

Sudah siap untuk merasakan gempuran dari sang mega - brengsek Axl Rose dengan Guns N Roses formasi barunya? Kita bertemu besok malam di mosh pit manapun :) YOWZA!!!

P.S : Dear @doniiblis my best brother from another mother, i see you when i see you. Right on the bloody heavy metal mosh pit tomorrow night!!

You Might Also Like

0 comments