It's The Tza Tza Tzu

March 31, 2014



tza tza tzu


Diantara desahan suara Jamie Graham dan hentakan nada yang dilantunkan oleh Jeremy Mckinnon , nama lengkapnya selalu muncul lebih dari 3x sehari. Percakapan remeh temeh yang kita lakukan setiap harinya selalu berhasil membuatku tersenyum simpul, bahkan seringkali membuatku tertawa terbahak-bahak, karena celotehanmu yang menurutku sangat cheesy. Oh, Mas Asra, lain kali di segmen Cheesy Love Song mu, masukkanlah 1 lagu yang akan aku dedikasikan untuknya :D

Kebiasaan lama yang sulit hilang adalah, menyebut nama lengkapnya di setiap kesempatan. Kadang terselip di dalam kepala sambil lalu, atau di malam hari menjelang terlelap, dan juga di setiap lantunan doa yang aku dendangkan dengan seksama. Hey, at least i can still feel the Tza Tza Tzu, nggak lagi memikirkan hal-hal yang membuat nafsu makan menurun lantas kembali menyalahkan diri sendiri.  It is my new mood booster.

Craig Armstrong perlahan memainkan pianonya, ketika pertanyaanku kau balas dengan pertanyaan yang sama. Loh kok aku merasa kita ini macam sepasang remaja saja? lalu sayup-sayup terdengar Katy Perry menyenandungkan Teenage Dream nya sambil mengedip ke arahku. Ah, begini toh rasanya.. setelah sekian lama Tza Tza Tzu itu tenggelam di kubangan rasa bersalah yang berlarut - larut, hingga tak ada bekasnya.  Dan "Again" milik Jamie Graham resmi menjadi lagu tentangmu.

IMG_20140331_123306

You Might Also Like

0 comments