Saya Dan ROXX

July 16, 2013

Sewaktu diminta untuk menjadi manager ROXX oleh Abah @jayaroxx saya bingung, deg–degan serta tak habis pikir, apa yang membuat Abah @jayaroxx akhirnya menunjuk saya. Sambil tersandung ini – itu, dan juga curhat dengan Mbak Ade @missHOTRODqueen yang notabene adalah Road Manager dari Seringai, akhirnya saya memutuskan untuk mengabdi kepada ROXX *halah* *dijitak Abah*

Sering menghabiskan waktu dengan Abah untuk membicarakan sejarah ROXX, serta memperkenalkan anggota ROXX secara personal, membuat saya belajar, bahwa sebuah band bukan hanya sekedar ikatan bisnis semata, namun juga menjadi keluarga, baik itu yang pertama, kedua maupun yang keberapa saja. Ini sangat tercermin dari semua perlakuan anggota ROXX satu sama lain, saling bantu baik secara bathin maupun materi.

Sudah lama saya ingin menceritakan ini ke blog saya. Ingin menceritakan segala sesuatunya dengan detail dan sistematis, namun trigger nya belum terlalu “jedig” pada saat itu. Sampai akhirnya rencana pembuatan video klip ROXX yang terbaru, terealisasi sudah.

Maka tersebutlah satu lagu dari album Keempat ROXX yang jadwal launching dan promosi albumnya terpaksa mundur, karena kecelakaan yang menimpa Oom Tony beserta istrinya, membuat semua kegiatan ROXX lumpuh total. Lagu tersebut sama dengan judul album Keempat ROXX, yakni “Jauh Dari Tuhan”. Saya dan Abah @jayaroxx bertemu dengan Mas @Elkamerad dan beberapa anggota Anarcho Brothers yang berada di dalam Bogalakon Pictures, untuk membahas konsep video klip terbaru ini.

Sewaktu eksekusi video klip, saya hadir persis setelah @raidensoe memainkan part terakhir dari lagu tersebut. Sebal, kesal, gregetan menjadi satu karena tidak dapat menyaksikan langsung pembuatan video klipnya. Tapi yang membuat saya menahan nafas dan tak sabar melihat hasil akhirnya adalah ketika Mas @Elkamerad berkata kepada saya : “Gue puas banget ga! Shooting tadi keren!” bahkan director nya sendiri sudah merasa puas dengan hasil shoot hari itu, selain tak sabar menunggu hasil akhir, kesebalan saya bertambah, hahahahaaha..

Saya membeli CD ROXX yang bertajuk “Jauh Dari Tuhan” ini ketika teman baik saya @doniiblis membuatkan satu acara untuk Oom Tony yang ketika itu masih terbaring di RS dengan rambut gondrongnya yang sudah dicukur habis dan tidak dapat mengingat apapun selain nama anaknya, di @BorneoBeerHouse. Setelah mendengarkan CD nya, penilaian awal saya tentang lagu “Jauh Dari Tuhan” runtuh sudah.

Bukan, lagu ini bukan lagu (yang mungkin) diambil dari kegiatan rese (baca twitwar) Abah @jayaroxx dengan para bigot diluar sana :D sama sekali bukan. Makna dari lagu ini begitu dalam, sampai – sampai membuat bulu kuduk saya berdiri walau sudah berkali – kali mendengarkannya.

Dengan tempo yang begitu ballad di awal sampai pertengahan lagu, sungguh tepat sudah mengeluarkan video klip ini di bulan Ramadhan, sesuai dengan target Abah @jayaroxx dan juga Mas @Elkamerad hahahahha.. Melodi yang diciptakan oleh Oom Iwan mampu mengiris sembilu di hati saya (ini serius) mengingat saya pernah mengalami (dan mungkin masih) fase seperti di lagu ini. Aduh.. saya menangis ketika pertama kali melihat hasil akhir video klip ini, ekspektasi saya terpenuhi sudah!  Orgasme! Tersentuh!



 Terakhir bersamaMu
Haripun ku jalani
Hampa sepi tanpaMU
Kepala pening melanda

Tenggelam di palung dalam
Gelap dingin kurasa
Semoga ini lepas dari
Beban yang kurasakan

Terasa pecah kepalaku
Arungi hidup tanpaMU
Lemah sekujur tubuhku
Tak ada Kau di sisiku

Lalu ku basuh mukaku
Lekat penuh debu
Segar sepertinya
Adakah Kau di sisiku

Terima kasih Abah @jayaroxx sudah mempercayakan ega untuk membantu mengurus ROXX, walau masih ada salah disana-sini, nanya lagi nanya lagi hahahahah... sungguhlah ini pengalaman mendebarkan mengurusi bapak - bapak ROXX..

Terima kasih Mas @andibachtiar Mas @Elkamerad semua team Anarcho Brothers di Bogalakon Pictures, kalian membuat saya orgasme dan tak berhenti merasakan goosebumps!

You Might Also Like

0 comments