The Ngehek Dolls

July 23, 2013

Karena lagi demen banget nge-wordpress, hari ini saya mau kasih daftar beberapa boneka - boneka ngehek versi saya :D kenapa ngehek? yaa... sering terbayang-bayang sih.. kalau almarhumah Suzanna ada action figure atau bonekanya, saya rasa nggak bakal kalah ngehek sih :D *digampar*

1. Jigsaw

Billy Puppet Jigsaw

Jigsaw suka sekali naik sepeda, sambil naik sepeda, Jigsaw bermain nyawa. Mungkin Jigsaw menunggu saya atau kalian pulang kantor atau aktivitas yang lainnya, menyusup masuk ke dalam rumah kita dan meninggalkan tape recorder yang berisi suaranya berkata : "I want to play a game"

2. Billy The Doll - Dead Silence

The Doll DS

Boneka yang bisa bicara melalui suara perut milik Mary Shaw (biasa disebut sebagai ventriloquist - red) ini selain ngehek, lirikannya bikin nggak kuat iman. Bawaannya pengen noyor doi terus kabur sebelum doi ngadu ke Mary Shaw, dan bikin lidah saya ditarik sampai copot dari tempatnya.

3. Annabelle - The Conjuring

Annabelle The Conjuring

Melihat Annabelle versi asli dengan versi yang diciptakan oleh James Wan untuk film The Conjuring, sama menyebalkan dan sama mistisnya. Walau yang asli nggak serem - serem amat, tapi coba deh tatap terus matanya, lumayan deh sugesti yang dihasilkan dari situ. Dan.. si roh pengganggunya masih ada di dalam boneka tersebut sampai sekarang. Iya, ngehek.

4. Chucky - Child's Play

Chucky

Kenapa Chucky ada di urutan keempat? Karena buat saya aura mistisnya Chucky kurang "jedig" ketimbang Jigsaw, Billy The Doll dan Annabelle. Chucky hidup karena roh Charless Lee Ray yang masuk ke badan bonekanya, masih memiliki dendam dan berniat untuk hidup kembali dengan melakukan ritual pengorbanan tubuh anak kecil yang ia pilih. Tapi yaa.. kalau tengah malam di gedung kosan saya berkeliaran boneka macam begini, siapa sih yang nggak bakal semaput?

5. Dolly The Doll - Dolly Dearest

dolly dearest

Gara - gara arkeolog yang nekat menjebol makam suku Maya, satu roh dari makam itu kabur dan masuk ke pabrik boneka Dolly Dearest. Mukanya si Dolly Dearest ini ngehek dan ngenyek banget.. sukanya bermain nyawa pakai pisau dapur, persis kayak Chucky, mungkin mereka cocok ya kalau dijodohin?

6. Suzie Doll - May

Suzie_doll

Ini film keren yang cukup berkaitan dengan boneka. May yang nggak pernah punya teman, atau lebih tepatnya, nggak ada orang yang mau berteman sama dia, sang Ibu akhirnya membuatkannya satu boneka bernama Suzie sewaktu May ulang tahun. Ketidakstabilan emosi dan jiwa May lah yang saya rasa berhasil "menghidupkan" Suzie.

7. Chinga - The X-Files Series

Chinga

Ini salah satu episode The X-Files kesukaan saya, sebuah boneka yang mampu menggerakkan siapapun yang tidak menyukainya hanya dengan menatap mata Chinga. Adegan akhirnya kurang greget sih buat saya, Chinga dimasukkan ke dalam microwave, dan gosong.

Boneka-boneka ngehek versi saya ini berdasarkan hasil nonton film, jadi kalau ada the other haunted dolls yang nggak di filmkan tapi creepy benjet, boleh di share kesini, jangan dikirimin ke kosan saya ya.. makasih.

You Might Also Like

1 comments

  1. wadow -_- film saw belum aye tonton tapi udah suka aja sama bonekanya -_- makasih ya buat artikelnya :) dan buat jigsaw.. hati-hati kalau naik sepeda nanti remnya blong -_-

    ReplyDelete